1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Tahu Brontak rilis Egaliter sebagai peringatan satu dekadenya

Tahu Brontak tandai eksistensi 10 tahun mereka berkarya dengan merilis single baru bertajuk Egaliter.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 05 Oktober 2016 17:19

Merdeka.com, Malang - Tahu Brontak, salah satu musisi indie asal Batu merilis single yang sekaligus menandai 10 tahun eksistensi mereka di dunia musik lokal. Kelompok orkes modern ini terbentuk sejak tahun 2006 dan pada tahun ini merilis single berjudul Egaliter sebagai karya terbaru mereka.

Dilansir dari Kapanlagi.com, Tahu Brontak menunjuk track Egaliter sebagai bukti eksistensinya. Lagu ini cukup istimewa karena merupakan perayaan serta penegas eksistensi mereka yang telah sama-sama berkarya selama 10 tahun.

Single ini sendiri bercerita tentang derajat yang sama dan setingkat, berdiri sama tinggi duduk sama rendah. Tema sosial ini tercermin dari judulnya yaitu Egaliter serta lirik yang ditampilkan.

Tahu Brontak
© instagram.com/tahubrontakid//instagram.com/tahubrontakid/

Agar bisa menarik lebih banyak telinga penikmat musik, track Egaliter akan dirilis dalam format digital oleh label TB Records dan dapat diunduh di berbagai platform musik digital. Single ini sendiri direkam di AA Studio dengan Gigih Prasetya sebagai sound engineer.

Sebelumnya single ini telah sempat mereka perdengarkan pada perayaan hari jadi mereka 26 juni 2016 lalu. Tahu Brontak sendiri merupakan sebuah band indie Malang yang cukup unik karena memainkan musik yang cukup berbeda dan unik.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Seni
  2. Musik
  3. Kota Wisata Batu
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA