1. MALANG
  2. GAYA HIDUP

Romantic Beatz 2017, Sabtu malam ceria bareng BNS, mau?

Cuman malam ini, yuk gabung kemeriahan Valentine Week bareng BNS! Ada DJ Music Dance-nya juga, lho!

©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Sabtu, 18 Februari 2017 15:17

Merdeka.com, Malang - Layaknya pengetahuan umum, 14 Februari merupakan hari spesial penuh cinta, yang ditandai dengan perayaan Valentine di seluruh belahan dunia. Meskipun telah berlalu, nuansa Valentine seolah masih terus menyelimuti, termasuk di Malang Raya.

Menangkap momen kasih sayang tersebut, Batu Night Spectacular (BNS) menggelar Romantic Beatz 2017, tepatnya pada 14-18 Februari 2017. Acara yang digelar tepat ditengah-tengah area BNS ini, menghadirkan penampilan seru dari DJ Dance Music, dan Cosplay bertema romantis ala Disneyland.

"Romantic Beatz ini aslinya karena kita punya valentine week. Awalnya cuman mau digelar tgl 14 aja, tapi ngeliat crowdnya kan kayaknya sayang banget. jadi kita bikinnya 14-18, ntar puncaknya tanggal 18 Februari," terang Grace Hutabarat, Marketing Event BNS, Kamis (16/2) lalu.

BNS, Romantic Beatz 2017
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Kata Grace, Romantic Beatz 2017 ini dikonsep untuk muda-mudi, mengingat Hari Valentine sebagian besar memang dirayakan oleh usia tersebut. Tanpa disangka, acara yang mengusung genre Electronic Dance Music (EDM) dalam gelaran musiknya ini, ternyata mampu menggaet pengunjung segala usia untuk menikmati keseruan di atas panggung.

"Konsep dasarnya memang anak muda, tapi ternyata di lapangan tidak menutup kemungkinan usia berapapun bisa join. Ternyata malah dari anak kecil sampek tua nari semua, tambah rame. Kayak tadi, (Kamis,16/2) manula-manula dari Bangka Belitung, Solo ikutan ngedance bareng kita," tuturnya.

Selain gelaran di atas panggung, Romantic Beatz 2017 ini juga dimeriahkan dengan kehadiran Cosplay unik bertema Disneyland Romantic. Menghadirkan pasangan Prince dan Princesss Disneyland, pengunjung bisa foto gratis dengan karakter tersebut. Sayangnya, mereka hanya bisa menemani pengunjung pada pukul 18.30-19.00 WIB.

BNS, Romantic Beat 2017
© 2017 merdeka.com/Siti Rutmawati

Sekilas tentang BNS, taman hiburan yang cukup populer di kota Batu ini, kini telah memiliki sekitar 30 wahana. Baru-baru ini, BNS meluncurkan dua wahana anyar seru yang siap menghibur para pengunjung yang datang. Sebut saja, Witch Castle dan Virtual Reality Ride (VR Ride).

"VR (Virtual Reality) Ride itu lokasinya di Selatan BNS, tepatnya di Night Market. Modelnya kayak bioskop 4D tapi wahana. Satu wahana ada sekitar 16 kursi dengan VR ada hapenya di dalem, ntar diputerin film kayak rooler coaster," jelas Grace.

Wahana Witch Castle ternyata tak kalah menarik. Bertema Gothic, Witch Castle merupakan wahana yang berisi tentang galeri penyihir. Meskipun bernuansa Gothic, namun wahana yang satu ini dibalut dengan nuansa yang menyenangkan. Sehingga, wahana ini cukup ramah untuk didatangi anak-anak di bawah umur.

"Kalo Witch Castle horor juga temanya, tapi fun. Anak kecil juga bisa masuk. Jadi ada pilihan untuk wahana pacu adrenalin, modelnya kayak galeri, dilewatin aja," tandas Grace.

 

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Event
  2. Hari Valentine 2017
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA