1. MALANG
  2. AREMANIA

Srdan Lopicic kecewa tak dapat ikut bertanding melawan Persib

Walau kecewa tak dapat ikut bertanding, Srdan Lopicic tetap optimis rekan-rekannya mampu meraih hasil maksimal di Bandung.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 27 Agustus 2016 10:07

Merdeka.com, Malang - Cedera yang dialaminya memaksa Srdan Lopicic hanya bisa menonton rekan-rekannya ketika bertandang ke kandang Persib Bandung. Dilansir dari Bola.net, lopicic mengaku kecewa karena tidak dapat ikut bertanding di laga big match tersebut.

"Yang pasti saya sedih dan pusing juga karena tidak bisa bermain dan membantu teman-teman saya. Saya cuma bisa diam di Malang dan mendukung mereka lewat Televisi," ujar Lopicic.

Cedera yang memaksa Lopicic menepi ini didapatnya ketika bertandang ke markas PS TNI di Stadion Pakansari lalu. Jenis cedera yang menderanya sendiri berada di bagian tangannya.

Walau hanya dapat menonton rekan-rekannya serta memiliki rekor buruk di BAndung, Lopicic yakin Arema Cronus tetap mempu memperlihatkan hasil terbaik. Dia juga mengaku optimis rekan-rekannya mampu mengalahkan Persib.

"Saya percaya teman-teman saya bisa mendapatkan hasil positif dan meraih tiga poin," tuturnya.

Laga antara Arema kontra Persib sendiri akan digelar pada di Stadion Si Jalak Harupat pada 27 Agustus 2016. Pertandingan ini merupakan laga terakhir putaran pertama Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Arema Cronus
  2. Kabar Arema
  3. ISC A 2016
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA