1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus mendapat undangan mengikuti Trofeo Bhayangkara

Sejumlah agenda uji coba sudah menanti Arema jelang musim kompetisi 2017.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 07 Januari 2017 11:13

Merdeka.com, Malang -  Arema Cronus mulai mendapat tawaran untuk mengikuti ajang pra-musim jelang bergulirnya musim kompetisi 2017. Dilansir dari Bola.net, mereka baru saja mendapat undangan untuk mengikuti Trofeo Bhayangkara.

"Kita sudah mendapat undangan mengikuti Trofeo Bhayangkara. Pesertanya: Bhayangkara FC, Arema dan Home United Singapura. Rencananya, gelaran ini akan dilaksanakan di Solo, 28 Januari mendatang," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Ruddy mengatakan bahwa manajemen dan tim pelatih masih belum memutuskan akan menerima atau menolak undangan ini. Mereka saat ini masih menunggu terlebih dahulu kepastian jadwal Bali Island Cup.

"Memang untuk Bali Island Cup belum ada hitam di atas putih. Namun, secara informal sudah ada komunikasi. Kita mempertimbangkan Bali Island Cup karena status kita di turnamen itu adalah juara bertahan," tutur Ruddy.

Sejumlah agenda uji coba juga sebenarnya telah dimiliki oleh Arema jelang musim kompetisi 2017. Selain Bali Island dan Trofeo Bhayangkara, mereka juga berencana mengikuti turnamen Piala Presiden, februari 2017 mendatang. Di samping itu, masih ada juga undangan uji coba langsung dari beberapa klub lain.

Walau begitu, Ruddy menyebut bahwa timnya tak akan mengikuti terlalu banyak ajang pra-musim. Mereka memilih memanfaatkan waktu pramusim untuk menyiapkan fisik para pemain.

"Kita tidak mau terlalu banyak mengikuti ajang pra-musim. Kita mau lebih fokus untuk membenahi fisik agar tak mudah cedera," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA