1. MALANG
  2. AREMANIA

Pemain muda Arema FC dituntut bermain sabar ketika jumpa Semen Padang

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo meminta agar para pemain muda mereka lebih sabar ketika menghadapi Semen Padang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 02 Maret 2017 16:22

Merdeka.com, Malang - Jelang laga kontra Semen Padang, sebuah pesan dikirimkan kepada para pemain muda Arema FC. Dilansir dari Bola.net, pada leg pertama semifinal Piala Presiden 2017 tersebut, para pemain muda Arema dituntut untuk bermain sabar.

"Semen Padang memiliki sejumlah kelebihan. Salah satunya, mereka memiliki harmoni tim yang lebih baik," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Karenanya, untuk mengantisipasi hal ini, para pemain, terutama pemain muda, harus main sabar. Tak boleh terburu-buru," sambungnya.

Selain kesabaran, Ruddy juga mengatakan bahwa Arema harus bisa menunjukkan kerjasama mereka untuk mengantisipasi permainan Semen Padang. Salah satunya adalah dengan bermain kolektif pada pertandingan tersebut.

"Kita harus bertahan dari depan dan menyerang dari belakang," tuturnya.

Arema FC akan menghadapi Semen Padang pada laga leg pertama Semifinal Piala Presiden 2017. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Kamis (2/3) malam nanti.

Ruddy juga menegaskan pada para penggawa Arema untuk terus menjaga fokus dan konsentrasi mereka sepanjang laga. Pasalnya, sebagai tuan rumah, Semen Padang tentu bakal ngotot mengejar hasil positif sebagai modal jelang leg kedua.

"Harus fokus dan konsentrasi, terutama sepuluh menit awal dan akhir," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA