1. MALANG
  2. AREMANIA

Pemain Arema Cronus diliburkan usai tur panjang

Usai laga tandang berturut-turut ke Padang dan Papua, Arema Cronus mendapat jatah liburan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 01 November 2016 07:57

Merdeka.com, Malang - Dua laga tandang berurutan ke wilayah barat dan timur Indonesia membuat Arema Cronus menjalani tur yang cukup panjang. Dilansir dari Bola.net, usai tur panjang ini, pemain diberi waktu libur berlatih hingga tengah pekan ini.

"Saat ini kami perlu beristirahat usai melakoni perjalanan panjang," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Kami perlu istirahat sejenak agar pemain bisa kembali segar dan siap berlatih kembali," sambungnya.

Milo mengatakan bahwa timnya akan kembali berlatih pada rabu 2 november mendatang. Namun pada sesi latihan itu juga tidak semua pemain mendapat porsi yang sama.

"Beberapa pemain perlu ditingkatkan kondisinya dengan latihan, sementara yang lain perlu istirahat. Ini agar kondisi tim seimbang," tuturnya.

Tur panjang ke Jayapura dan Padang ini benar-benar menguras fisik para pemain Arema Cronus. Bahkan salah seorang pemain andalan mereka, Esteban Vizcarra sampai tumbang jelang laga kontra Semen Padang dan membutuhkan tiga kantong cairan infus untuk memulihkan kondisinya.

Pertandingan selanjutnya yang bakal dilakoni Arema Cronus digelar pada akhir pekan ini. Mereka dijadwalkan bakal menjamu Persela Lamongan pada laga pekan ke-27 Indinesia Soccer Championship A 2016.

Sisa delapan laga yang masih harus dijalani Arema Cronus membuat Milo harus pandai-pandai mengatur jadwal latihan dan istirahat bagi pemain. Dia menilai jadwal dan lawan yang harus dihadapi timnya di pertandingan mendatang cukup berat dan sangat ketat.

"Hanya dengan menjaga kondisi dan mengatur program seperti ini kami bisa survive sampai akhir," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA