1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo akui tak mudah imbangi Bali United

Milomir Seslija mengakui pertandingan kontra Bali United tak mudah dan para pemainnya telah menunjukkan kekuatan mental mereka.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 05 Desember 2016 18:01

Merdeka.com, Malang - Laga kontra Bali United disebut pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija sebagai pertandingan yang tak mudah bagi timnya. Dilansir dari Bola.net, Milo menilai penampilan para pemainnya pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini merupakan salah satu yang terbaik sepanjang turnamen ini.

"Ini pertandingan yang hebat. Bagi saya, ini merupakan salah satu permainan terbaik kami sepanjang turnamen ini," ujar Milo.

Menurut Milo, pemainnya sempat kesulitan karena kondisi lapangan yang basah. Namun dia juga mengakui bahwa para pemainnya sempat beberapa kali membuat kesalahan sehingga dimanfaatkan Bali United hingga berbuah gol.

"Namun, kita bisa mengoreksinya dan tampil lebih baik," sambungnya.

Pada laha yang digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, sabtu (03/12) lalu. Arema Cronus menahan imbang tuan rumah dengan skor 2-2 dalam pertandingan yang berjalan cukup dramatis. Arema Cronus sempat tertinggal 2-0 terlebih dahulu sebelum akhirnya berhasil menyamakan kedudukan di akhir-akhir pertandingan.

Milo menyebut bahwa pada pertandingan tersebut, timnya telah menunjukkan kekuatan mental yang dimiliki. Mereka mampu mengejar ketinggalan dua gol dan membuat hasil pertandingan jadi imbang.

"Menurut saya, mereka layak mendapat lebih dari sekadar satu poin," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA