1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus wajib jaga fokus di penghujung ISC A 2016

Pada penghujung ISC A 2016 ini, Joko Susilo meminta pemain Arema Cronus tidak berpikir muluk dan tetap fokus hadapi laga tersisa.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 03 Desember 2016 12:39

Merdeka.com, Malang -  

Pada penghujung Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini, para penggawa Arema Cronus diminta untuk tidak berpikir muluk-muluk. Dilansir dari Bola.net, mereka diminta untuk tetap fokus pada laga-laga yang tersisa.

"Kami berpesan pada anak-anak agar tak muluk-muluk berpikir juara. Kami harus berpikir step by step. Bertahap. Selesaikan satu pertandingan lalu berpikir pertandingan berikutnya," ujar Asisten Pelatih Arema, Joko 'Gethuk' Susilo.

Gethuk menyebut alasannya terkait larangan tersebut. Dia berkata tak ingin para pemainnya lengah dalam laga-laga yang menentukan ini.

"Apalagi, lawan yang kita hadapi tak ada yang mudah. Namun, jika kita fokus, tak ada yang sulit," tuturnya.

Saat ini, Arema Cronus memiliki empat pertandingan tersisa di ISC A 2016. Pada akhir pekan ini, mereka akan menghadapi Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Usai menghadapi Bali United, Arema Cronus akan menjamu Sriwijaya FC. Setelah itu mereka akan melawat ke kandang Pusamania Borneo FC dan terakhir menghadapi Persib Bandung di stadion Kanjuruhan Malang.

Gethuk menilai anak asuhnya memiliki modal yang cukup baik dalam menghadapi sisa turnamen ini. Menurutnya, mereka memiliki modal motivasi tinggi untuk mempertahankan posisi di puncak klasemen.

"Asal mereka bisa tetap fokus dan menjaga motivasi, saya yakin InsyaAllah kita bisa," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA