1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic belum mau tanggapi wacana pelarangan penyerang asing

Milan Petrovic mengaku tak mempersoalkan wacana PT LIB melarang klub merekrut penyerang asing pada musim depan.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 21 Agustus 2018 15:13

Merdeka.com, Malang - Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic mengaku tak mempersoalkan wacana PT Liga Indonesia Baru (PT LIB) yang bakal melarang klub merekrut penyerang asing pada musim depan. Dilansir dari Bola.net, Milan mengaku bakal berkonsentrasi menyelesaikan musim kompetisi 2018 lebih dulu.

Sebelumnya, Chief Operating Officer PT LIB, Tigorshalom Boboy mengungkapkan wacana pelarangan bagi klub-klub untuk merekrut pemain asing yang berposisi sebagai penyerang. Pelarangan, menurut Tigor tak lepas dari kesulitan Timnas Indonesia untuk mendapatkan penyerang haus gol.

"Saya tidak tahu. Kami harus menyelesaikan kompetisi ini lebih dulu. Setelahnya, baru kami akan duduk dan melihat apa yang akan terjadi," ujar Milan Petrovic.

Menurut Milan, ia sudah memiliki sejumlah ide untuk musim depan. Namun, pelatih asal Serbia tersebut mengaku memilih lebih berkonsentrasi untuk membawa timnya selamat dari degradasi pada musim 2018.

"Kami punya beberapa ide untuk musim depan, tapi alangkah baiknya jika memikirkan untuk survive di kompetisi musim ini dulu," tuturnya.

Arema sendiri,dipastikan tak memiliki sosok penyerang asing dalam putaran kedua Gojek Liga 1 bersama Bukalapak. Usai melepas penyerang asal Brasil, Thiago Furtuoso, Arema gagal merekrut pemain asing penggantinya. Terakhir, Arema batal meminang penyerang berkebangsaan Bahrain, Jaycee John.

Dengan kondisi tanpa penyerang asing, Milan tetap optimistis. Ia mengaku timnya tetap bisa bersaing dengan tim-tim lain. "Saat ini, masih ada waktu bagi kami untuk bisa mengombinasikan dengan pemain-pemain baru dan strategi baru pula," tutupnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. PT LIB
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA