1. MALANG
  2. AREMANIA

Manajemen Arema FC angkat suara terkait hengkangnya Hamka Hamzah

Manajemen Arema Cronus beri komentar terkait hengkangnya Hamka Hamzah dari Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 17 Januari 2017 09:00

Merdeka.com, Malang - Manajemen Arema FC akhirnya angkat suara menyusul hengkangnya Hamka Hamzah. Dilansir dari Bola.net, mereka mengaku mengikhlaskan Hamka kembali memperkuat tim tanah kelahirannya, PSM Makassar.

"Terima kasih pada Hamka Hamzah atas setahun yang dahsyat. Mudah-mudahan niat baiknya pulang kampung membela PSM Makassar bisa terlaksana," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Ruddy mengatakan bahwa sebelum mengumumkan keputusannya pulang kampung, Hamka telah menjalin komunikasi dengan manajemen. Dia mengaku telah 16 tahun meninggalkan kampung halaman dan kini ada kesempatan untuk pulang.

"Ia juga merasa beruntung bahwa PSM kali ini memiliki program mengumpulkan putra daerah. Selain itu, penawarannya menarik. Karenanya ia pamitan," tutur Ruddy.

Sebenarnya, Ruddy menyebut bahwa Arema ingin mempertahankan kapten Arema FC pada musim lalu ini. Namun, dia mengikhlaskan Hamka mengejar keinginannya tersebut.

"Jika ini adalah pilihannya, apalagi memperkuat tim kampung halamannya, tentu kami tidak bisa menahannya," Ruddy menambahkan.

Hamka Hamzah dipastikan tidak akan berseragam Arema FC lagi musim ini. Melalui akun jejaring sosial instagram miliknya, Hamka telah berpamitan pada seluruh komponen Arema FC, termasuk pada Aremania.

Hamka sendiri sebelumnya masuk dalam daftar pemain yang dipertahankan Arema FC untuk musim 2017. Hal ini berdasar performanya yang mengkilap kala mengawal lini pertahanan klub tersebut musim lalu.

Sebelum resmi ke PSM, Hamka sendiri sebelumnya sempat dikabarkan bakal bergabung dengan sejumlah klub. Salah satu yang disebut berminat mendatangkan Hamka adalah Sriwijaya FC.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA