1. MALANG
  2. AREMANIA

Lepas penat, Arema FC gelar latihan di Kebun Raya Purwodadi

Arema FC menggelar sesi latihan di Kebun Raya Purwodadi untuk melepas penat pada pemain.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 14 Juni 2017 18:11

Merdeka.com, Malang - Tim Arema FC memiliki cara unik untuk melakukan refreshing dan mempersiapkan diri jelang laga kontra Bali United. Dilansir dari Bola.net, Arema mempersiapkan diri mereka di kompleks Kebun Raya Purwodadi, Selasa (13/6) sore.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso menyebut bahwa pada sesi latihan ini, mereka tak sekedar menggembleng fisik saja. Mereka juga memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan refreshing.

Aji menilai bahwa seluruh pemain Arema yang mengikuti sesi latihan ini telah mampu menunjukkan keseriusan mereka. Pare pemain tampak menunjukkan semangat yang luar biasa dan dia berharap bahwa hal ini mampu terus bertahan hingga lawan melawan Bali United.

"Ini untuk melepaskan kepenatan pikiran anak-anak. Saya berharap mereka bisa mempertahankan hal ini sampai pertandingan lawan Bali United mendatang," ujar Aji.

Arema FC sendiri bakal menghadapi laga pekan kesebelas Liga 1 kontra Bali United. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Gajayana Malang, Sabtu (17/6) mendatang.

Laga ini bakal sangat krusial bagi Arema FC. Pasalnya, hasil dari pertandingan ini bakal menentukan basib dari sejumlah bagian tim ini, termasuk Pelatih Arema FC, Aji Santoso.

Pada sesi latihan di Kebun Raya Purwodadi ini, Aji juga memberi kredit khusus bagi Juan Pablo Pino. Dia menyebut bahwa Pino telah menunjukkan semangat dan keseriusan pada sesi latihan tersebut.

"Pino terlihat sangat semangat pada sesi latihan ini. InsyaAllah akan kita beri kesempatan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA