1. MALANG
  2. AREMANIA

Laga amal Arema FC kontra Madura United bakal disiarkan Indosiar

Laga ini sendiri bakal disiarkan langsung oleh Indosiar yang selama ini menjadi host broadcaster kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 29 September 2018 12:18
Laga amal antara Arema FC dan Madura United mendatang mendapat respons dan dukungan positif dari sejumlah pihak. Dilansir dari Bola.net, laga ini sendiri bakal disiarkan langsung oleh Indosiar yang selama ini menjadi host broadcaster kompetisi Gojek Liga 1 bersama Bukalapak.
 
Arema FC melakoni laga amal kontra Madura United di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Sabtu (29/9) pukul 19.00 WIB. Laga dihelat untuk mengumpulkan donasi bagi almarhum Haringga Sirila. Seluruh dana yang didapat dari penjualan tiket akan disumbangkan seluruhnya pada keluarga Haringga.
 
"Insyaallah, pertandingan ini akan disiarkan langsung," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.
 
Menurut Ruddy, ia bersyukur pertandingan mendapat respon positif, termasuk dari pihak host broadcaster liga. Pasalnya, manajer berusia 47 tahun tersebut, ada misi mulia di balik pertandingan amal ini.
 
Selain untuk menggalang dana bagi keluarga almarhum Haringga, laga juga memiliki tujuan lebih luas. Arema dan Madura United ingin melakukan tindakan nyata untuk berkampanye dalam menghentikan iklim kekerasan dan permusuhan di sepakbola Indonesia.
 
"Ini idenya mendadak. Sebenarnya, bukan khusus untuk Haringga. Namun, momen dan idenya datang setelah peristiwa itu. Yang perlu digarisbawahi, ini untuk semua korban kekerasan suporter sepak bola Indonesia. Stop! Jangan ada lagi kekerasan," tutur Ruddy.
 
Ruddy tak risau bahwa dengan disiarkan secara langsung, animo penonton akan berkurang. Menurutnya, panitia pelaksanaa telah mengantisipasi kemungkinan tersebut.
 
"Salah satunya, tiket pertandingan ini kami jual sangat terjangkau. Kami harap animo suporter tetap tinggi, karena selain bisa bermalam minggu, mereka juga beramal dan menjadi bagian dari hal positif," ucapnya.
 
(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA