1. MALANG
  2. AREMANIA

Kurnia Meiga berkesempatan tampil kala lawan Vietnam

Kondisi Kurnia Meiga yang sudah pulih dan membaik membuatnya memiliki peluang untuk turun bertanding kala menghadapi Vietnam.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 08 November 2016 16:31

Merdeka.com, Malang - Setelah sempat cedera untuk beberapa waktu dan tak turun bertanding, Kurnia Meiga berpeluang untuk dapat merumput kembali. Dilansir dari Bola.net, Meiga disebut memiliki peluang untuk tampil membela timnas Indonesia saat menghadapi kesebelasan nasional Vietnam di di Stadion My Dinh, Hanoy, Vietnam, 8 November mendatang.

"InsyaAllah kalau kondisi Kurnia Meiga sudah 100 persen, kami akan coba memainkan dia saat melawan Vietnam," ujar pelatih kiper timnas Indonesia, Gatot Prasetyo.

Di Timnas Indonesia saat ini, selain Kurnia Meiga, terdapat juga Andritany Ardhiyasa (Persija Jakarta) dan Dian Agus Prasetyo (Pusamania Borneo FC) di posisi kiper. Ketiga kiper itu disebut Gatot berada dalam kondisi fit dan siap tempur melawan Vietnam.

"Tiga kiper secara umum dalam kondisi oke," ungkapnya.

Gatot juga menjelaskan bahwa ketiga kiper tersebut memiliki kesempatan yang sama untuk menjadi penjaga gawang utama timnas Indonesia. Meskipun pada tiga laga uji coba sebelumnya melawan Malaysia, Vietnam, dan Myanmar, dia lebih memilih untuk menurunkan Andritany.

"Persaingan tiga kiper tetap terus terjaga, belum ada jaminan siapa jadi kiper utama tim ini. Semua kami pantau terus hingga berangkat ke Piala AFF nanti," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Arema Cronus
  2. Timnas
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA