1. MALANG
  2. AREMANIA

Eseteban Vizcarra ungkap rahasia penampilannya yang cemerlang

Penampilan solid dari timnya menjadi kunci sukses penampilan Esteban Vizcarra yang terus meningkat.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 08 November 2016 15:06

Merdeka.com, Malang - Esteban Vizcarra mengungkapkan rahasia terkait semakin permainannya yang semakin meningkat pada beberapa laga belakangan. Dilansir dari Bola.net, Vizcarra menyebut peningkatan ini tak lepas dari permainan rekan-rekannya di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini.

"Ini karena semua tim kerja keras," ujar Vizcarra.

"Kami bermain bersama-sama, baik dalam menyerang maupun bertahan," sambungnya.

Vizcarra menyebut bahwa dia dapat peluang mencetak gol karena di Arema Cronus memang semua pemain berpeluang melakukan hal yang sama. Tidak ada pemain khusus yang ditugaskan menjadi goal getter di klub tersebut.

"Tidak ada yang egois. Alhamdulillah saya bisa cetak gol dan bawa Arema menang," tuturnya.

Pada pertandingan terakhir menjamu Persela Lamongan, Vizcarra sukses kembali mencetak satu gol. Dalam pertandingan yang dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, minggu (06/11) ini, Arema Cronus memenangi pertandingan tiga gol tanpa balas.

Torehan satu gol tersebut membuat Vizcarra telah mencetak empat gol pada lima pertandingan terakhir Arema Cronus. Di gelaran ISC A 2016 sendiri, Dia telah mengoleksi lima gol.

Walau begitu kemenangan atas Persela ini harus dibayar cukup mahal dengan kartu kuning pada Esteban Vizcarra. Hal ini menyebabkan dia harus absen pada laga berikutnya kontra Perseru Serui, akibat akumulasi kartu kuning.

Vizcarra mengaku menyesal dengan kartu kuning ini dan bahkan merasa keputusan wasit kurang tepat. Walaupun begitu, dia tetap berharap bahwa tanpa kehadirannya, Arema Cronus dapat tetap meraih angka untuk laga selanjutnya.

"Mudah-mudahan kita terus ambil tiga poin di luar," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA