1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus ungkap harapan mereka jelang Kongres Tahunan PSSI

Arema Cronus berharap kongres PSSI berjalan lancar dan paket pimpinan yang mereka sodorkan dapat terpilih.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 08 November 2016 17:00

Merdeka.com, Malang -  Semakin dekatnya Kongres Tahunan PSSI 2016 membuat Arema Cronus mengungkapkan harapan mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus berharap agenda ini berjalan lancar dan sepakbola Indonesia bisa lebih baik lagi.

"Sebagai insan sepakbola, kami berharap apa yang jadi agenda pada kongres nanti bisa berjalan sukses dan aman," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Kami juga berharap, keputusan yang diambil bisa berguna bagi sepakbola Indonesia yang lebih bermartabat," sambungnya.

Sebagai salah satu pemilik suara yang tergabung dalam K-85, Arema Cronus memiliki harapan terkait sosok untuk ketua baru PSSI. Mereka berharap paket pimpinan yang diajukan dan disokong K-85 bisa memenangi pemilihan.

"Kami berharap mereka bisa menang dan diterima insan sepakbola Indonesia," tutur Ruddy.

Kongres Tahunan PSSI sendiri akan digelar di Hotel Mercure Ancol Jakarta, pada 10 November 2016 mendatang. Dalam kongres ini juga akan dilakukan pemilihan ketua, wakil ketua, dan anggota komite eksekutif PSSI periode 2016-2020.

Dalam kongres ini, Arema Cronus dan pemilik suara lain yang tergabung dalam K-85 mengajukan Letjen Edy Rahmayadi sebagai ketua umum, serta Iwan Budianto dan Joko Driyono sebagai kandidat wakil ketua umum.

Terkait calon yang diajukan ini, Arema Cronus optimis dapat memenangi pemilihan tersebut. Walau ada sejumlah gangguan, namun secara jumlah, K-85 masih merupakan mayoritas di kongres tersebut.

"InsyaAllah, kami optimistis, K-85 bisa memberikan yang terbaik bagi sepakbola Indonesia ke depannya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Arema Cronus
  2. Kongres PSSI
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA