1. MALANG
  2. AREMANIA

Kondisi berkabung, Arema FC tunda perpanjangan kontrak pemain

Masih dalam kondisi berkabung atas wafatnya Achmad Kurniawan, Arema FC tunda perpanjangan kontrak pemain.

©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Rabu, 11 Januari 2017 15:32

Merdeka.com, Malang - Achmad Kurniawan, kiper andalan Arema FC tutup usia kemarin, Selasa (10/1), sekitar pukul 17.00 WIB di Rumah Sakit Syaiful Anwar (RSSA) Kota Malang. Wafatnya sang penjaga gawang menghadirkan duka mendalam bagi seluruh tim dan manajemen Arema FC. Kondisi berkabung tersebut membuat manajemen Arema FC memutuskan untuk menunda proses negosiasi kontrak bagi para pemain.

"Kita tunda sehari proses perpanjangan kontraknya. InsyaAllah besok akan kita mulai proses negosiasi perpanjangan kontrak" ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, seperti dikutip dari Bola.net.

Sebelumnya, kata Ruddy, perpanjangan kontrak akan dilakukan mulai hari ini. Ia akan memanggil pemain-pemain yang direkomendasi tim pelatih untuk mendiskusikan klausul kontrak.

"Namun, karena ada musibah ini, dan kita masih berduka, kita delay sehari," tuturnya.

Ruddy berharap, proses pembicaraan kontrak bisa berlangsung lancar meskipun tertunda sehari. Ia ingin agar pemain-pemain yang sudah direkomendasikan tim pelatih dan selama ini sudah ikut berlatih bisa seluruhnya bergabung dengan Arema.

"Saya berharap mereka semua stay di sini. Namun, saya tidak menutup mata dengan kata profesionalisme," ucap Ruddy.

"Karenanya, saya kembalikan semua pada pemain. Yang penting, di manapun berada, mereka harus mengikuti hati," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aremania
  2. Arema FC
  3. Achmad Kurniawan Meninggal Dunia
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA