1. MALANG
  2. AREMANIA

Juan Pablo Pino banjir pujian di laga debut

Melakukan debut untuk Arema FC pada laga kontra Bhayangkara FC, Juan Pablo Pino mendapat banjir pujian.

Juan Pablo Pino merayakan gol bersama Esteban Vizcarra dan Jad Nouredinne © Arema FC. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 25 April 2017 13:45

Merdeka.com, Malang - Walau belum mampu menyumbangkan gol pada laga debutnya kontra Bhayangkara FC, namun Juan Pablo Pino tetap mendapat berbagai pujian. Dilansir dari Bola.net, marquee player anyar Arema FC ini dinilai mampu beberapa kali menunjukkan sihirnya.

Pelatih Arema FC, Aji Santoso, mengakui bahwa kondisi Pino memang belum bugar sepenuhnya. Namun hal ini disebut tak menghalangi pemain asal Kolombia tersebut untuk menunjukkan kemampuannya.

"Kita lihat, sentuhan-sentuhan, operan dan visi bermain sepakbolanya luar biasa," ujar Aji.

Aji Santoso sendiri mengaku sengaja tak menurunkan Pino secara penuh pada laga kontra Bhayangkara FC ini. Pasalnya, dia menganggap bahwa Pino masih belum benar-benar fit.

"Saat ini, kondisi Pino masih sekitar 60 persen," tutur Aji.

"Saya sangat yakin, jika sudah mencapai peak performance, ia akan sangat luar biasa," sambungnya.

Pino sendiri baru saja menjalani laga debut bersama Arema FC di Liga 1. Dia turut membantu Arema FC memenangi laga kontra Bhayangkara FC ini dengan skor akhir 2-0.

Sebelumnya, pada laga yang digelar di stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (23/4) kemarin, Pino memang masih belum menyumbang gol. Namun, Pino memberi sumbangan assist pada gol kedua uang dicetak Esteban Vizcarra. Selain itu, umpan-umpan yang ditunjukkan oleh Pino juga cukup tajam dan membuat bingung pertahanan Bhayangkara FC.

Pujian pada Pino juga diberikan oleh General Manager Arema FC, Ruddy Widodo. Ruddy menyebut bahwa jika Pino sudah berada dalam kondisi yang sepenuhnya bugar, maka dia akan mampu tampil lebih baik.

"Semoga saja dan saya yakin, nanti setelah kondisinya meningkat, permainannya bakal kian luar biasa," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Juan Pablo Pino
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA