1. MALANG
  2. AREMANIA

Jelang musim 2017, Arema FC bakal gelar TC dengan konsep baru

Jelang musim 21017, manajemen bermaksud menggelar TC dengan konsep baru untuk skuad Arema FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 18 Januari 2017 19:07

Merdeka.com, Malang - Padatnya jadwal jelang musim 2017 ternyata tak membuat Arema FC menghapus program pemusatan latihan (TC/training center). Dilansir dari Bola.net, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan bahwa mereka akan tetap menggelar TC walaupun dengan konsep lain.

"Ada. Kita sudah mengagendakan adanya TC. Namun, ada konsep lain yang akan diusung dalam TC kali ini," ujar Ruddy.

Ruddy menyebut bahwa pada TC yang akan dilaksanakan ini, mereka tak akan menggenjot fisik pemain. Dia menyebut akan memanfaatkan ajang ini untuk memperkuat ikatan antara para penggawa klub berlogo singa mengepal tersebut.

"Pasti ada sesi untuk team building. Karenanya, saya tidak ingin ketika TC pemain masih keluar masuk. Saya ingin tim sudah benar-benar paten," tuturnya.

Pada ajang pramusim ini, Arema dipastikan bakal mengikuti Trofeo Bhayangkara yang dihelat pada 29 januari mendatang. Selain itu, mulai 31 januari mendatang mereka juga dijadwalkan bakal mengikuti Piala Presiden yang rencananya dihelat hingga maret mendatang.

Lebih lanjut, Ruddy masih belum dapat menyebutkan kapan TC ini bakal dihelat. Dia mengaku masih belum mendapat permintaan dari tim pelatih.

"Belum ada permintaan mengenai kapan TC digelar. Kita tunggu tim lengkap dulu," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA