1. MALANG
  2. AREMANIA

Jad Noureddine akui tak kesulitan lakukan adaptasi di Arema FC

JAd Noureddine akui tak alami kesulitan dalam melakukan adaptasi dengan skuad Arema FC.

Arema FC. ©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 05 April 2017 17:00

Merdeka.com, Malang - Penggawa baru Arema FC, Jad Noureddine mengaku senang bisa bergabung dengan klub tersebut. Dilansir dari Bola.net, Jad menilai tak menemui kesulitan untuk beradaptasi dengan permainan timnya.

Menurut Jad, pengalaman yang didapatnya pada musim lalu ketika berkompetisi di indonesia menjadi bekal berharganya untuk musim ini. Pengalaman ini membuatnya telah mengetahui tipikal permainan klub-klub di Indonesia.

"Saya juga paham gaya bermain para pesepakbola di Indonesia," ujar Jad.

Mantan pemain Pusamania Borneo FC ini mengakui bahwa ada sedikit perbedaan antara gaya bermain di Arema dan klubnya musim lalu. Hal ini menurutnya karena gaya bermain yang berbeda dari pelatih. Namun dia menilai bahwa hal ini bukanlah masalah besar.

"Sepakbola, di manapun, sama saja. 11 orang melawan 11 orang. Jika ada perbedaan, itu hanya sedikit saja," tuturnya.

Jad sendiri telah bergabung dengan skuad Arema FC sejak awal pekan lalu. Dia juga telah mengikuti sesi pemusatan latihan yang dihelat timnya di Kompleks Kusuma Agro Batu, Selasa (4/4) sore.

Sementara itu, Jad menyebut hanya ada satu perbedaan mencolok antara Arema FC dengan timnya musim lalu. Arema menurutnya merupakan sebuah klub dengan ambisi besar untuk menjadi juara.

"Semua orang di sini ingin menjadi pemenang. Ini perbedaannya, menurut saya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA