1. MALANG
  2. AREMANIA

ISC A 2016 sudah di penghujung, Arema Cronus diminta tetap fokus

Sisa lima laga di ISC A 2016, Arema Cronus diminta tetap fokus dan peroleh hasil maksimal.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 23 November 2016 08:39

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus bertekad untuk tetap berada di jalur perburuan juara pada penghujung Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini. Dilansir dari Bola.net, mereka bertekad untuk menyapu bersih kemenangan di seluruh laga yang tersisa.

"Kita tekankan pada para pemain untuk menganggap bahwa setiap pertandingan merupakan pertandingan final," ujar Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko 'Gethuk' Susilo.

"Apalagi, saat ini kita tinggal memiliki lima pertandingan tersisa," sambungnya.

Gethuk mengatakan dalam menghadapi lima laga tersisa, mereka harus menjaga fokus. Tak hanya tim saja, seluruh elemen Arema Cronus juga harus mengejar target yang sama.

"Pemain, pelatih, juga manajemen harus fokus di dalam setiap pertandingan agar selalu bisa maksimal," tuturnya.

Di klasemen sementara ISC A 2016 sendiri, Arema Cronus berada di puncak klasemen dengan 55 poin. Walau begitu, Madura United terus membayangi di posisi kedua dengan jumlah poin yang sama.

Pada pertandingan selanjutnya, Arema Cronus bakal menghadapi PS TNI pada laga pekan ke-30 mereka. Laga ini akan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, jumat (25/11) mendatang.

Walau saat ini juga masih dilanda badai cedera pada pemainnya, namun Gethuk mengaku tak terlalu mempermasalahkan hal tersebut. Baginya, yang paling penting adalah timnya terus bermain sebaik mungkin.

"Kita akan memaksimalkan semua pemain yang ada," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA