1. MALANG
  2. AREMANIA

Ini berbagai perubahan jadwal yang akan dialami Arema Cronus

Ruddy Widodo, General Manager Arema Cronus mengungkapkan berbagai laga yang akan mengalami perubahan jadwal.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 22 Juli 2016 18:39

Merdeka.com, Malang - Perubahan jadwal kembali dialami oleh Arema Cronus dalam ajang Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Dilansir dari Bola.net, kali ini yang mengalami perubahan adalah jadwal pada pertandingan antara Arema melawan Barito Putera.

Pada jadwal baru ini, Arema Cronus akan menjamu Barito Putera di pekan ke-12. Sedangkan pada jadwal sebelumnya, seharusnya Arema yang bertandang ke kandang Barito.

Diungkapkan oleh General manager Arema Cronus, Ruddy Widodo, jadwal ini sebetulnya sudah lama berubah. Namun hal ini masih belum sempat dishare oleh manajemen.

"Mungkin ini perubahan pertama setelah jadwal resmi dirilis. Bagi kami sendiri, tak ada masalah dengan adanya perubahan ini," ujar Ruddy.

Selain jadwal lawan Barito, Ruddy juga menyebut pertandingan lain yang mengalami perubahan jadwal. Laga antara PErsija kontra Arema Cronus juga disebutnya mengalami perubahan maju sehari.

"Sebelumnya, pertandingan dijadwalkan pada 19 Oktober. Sekarang maju ke 18 Oktober. Untuk tempatnya, Persija masih mencari," tuturnya.

Laga lain yang mengalami perubahan adalah pertandingan antara Arema Cronus melawan Bali United.

"Jadi, pertandingan 7 Agustus mendatang kita main di kandang melawan Bali United. Ini juga perubahan sejak lama," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA