1. MALANG
  2. AREMANIA

Hadapi Bhayangkara FC tanpa dukungan Aremania, Milo tetap optimis

Walau bertandang tanpa didampingi oleh Aremania, Milo tetap optimis anak asuhnya mampu bermain menawan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 17 September 2016 15:14

Merdeka.com, Malang - Bertandang ke Sidoarjo tanpa kehadiran Aremania tak membuat daya juang Arema Cronus menyusut. Dilansir dari Bola.net, mereka tetap legawa harus bertanding melawan Bhayangkara FC tanpa didampingi Aremania pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Apa mau dikata?" ujar pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Kami memang kehilangan dukungan mereka. Namun, kami harus tetap bermain sebaik mungkin," sambungnya.

Milo menyatakan bahwa dia dapat menerima alasan pelarangan Aremania ke Sidoarjo tersebut. Dia mengatakan bahwa yang paling utama adalah keselamatan dari Aremania.

"Ini memang situasi khusus karena alasan-alasan keamanan. Kami tak bisa berbuat apapun," tuturnya.

Dalam laga tandang menghadapi Bhayangkara FC tersebut, Panpel mengirim sebuah sebuah surat resmi pada manajemen Arema Cronus. Isi dari surat tersebut adalah berupa permintaan agar Aremania tidak berangkat ke Sidoarjo menyaksikan laga tersebut.

Laga antara Bhayangkara FC melawan Arema Cronus digelar pada pekan ke-20 ISC. Pertandingan itu sendiri akan digelar di Stadion Gelora Delta Sidoarjo, sabtu (17/9) malam.

Meski tidak didampingi dukungan dari Aremania, Milo tetap yakin para pemainnya akan menunjukkan permainan terbaik mereka. Bahkan dia menyebut bisa-bisa motivasi pemainnya malah jadi berlipat.

"Beberapa waktu lalu, di Bandung, kita juga tak didampingi Aremania. Mungkin ini akan jadi motivasi tambahan pemain untuk bermain sebaik mungkin demi Aremania," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA