1. MALANG
  2. AREMANIA

Esteban Vizcarra diperkirakan absen lawan Semen Padang

Esteban Vizcarra kemungkinan absen pada laga melawan Semen Padang akibat kelelahan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 28 Oktober 2016 07:57

Merdeka.com, Malang -  

Arema Cronus dipastikan kembali kehilangan seorang pemainnya jelang laga kontra Semen Padang. Dilansir dari Bola.net, Arema Cronus kemungkinan ditinggal Esteban Vizcarra yang harus absen di laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

"Saat ini, kondisi Esteban masih fifty-fifty," ujar Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija.

"Kita akan lihat kondisinya besok. Jika ia tak 100 persen pulih, kami tak akan paksakan," sambungnya.

Milo menyebut bahwa kondisi yang dialami Vizcarra saat ini bukan lantaran cedera betis yang sempat menghampirinya. Vizcarra disebut tumbang karena kelelahan.

"Di tengah padatnya pertandingan, ia juga masih harus ke Singapura, mengurus visa. Akhirnya ia kelelahan. Ia sampai perlu tiga botol infus," tuturnya.

Sebelumnya, Arema Cronus dipastikan tak bisa menurunkan Kurnia Meiga dan Benny Wahyudi. Kedua pemain ini baru saja selesai mengikuti pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia dan bersiap untuk mengikuti tahap selanjutnya.

Laga antara Arema Cronus melawan Semen Padang sendiri bakal dihelat di pekan ke-25 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, jumat (28/10) besok.

Milo menegaskan bahwa sesungguhnya timnya sangat membutuhkan kehadiran Esteban Vizcarra. Namun mengingat kondisinya, maka yang paling utama adalah kesehatan pemainnya tersebut.

"Ia sendiri mengaku ingin bermain. Namun, bagi kami yang terpenting adalah kesehatannya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA