1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus ungkap persiapan untuk taklukkan Semen Padang

Arema Cronus ungkap taktik yang mereka lakukan agar memperoleh hasil yang sempurna pada lawatan ke Padang.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 27 Oktober 2016 15:24

Merdeka.com, Malang - Arema Cronus mengungkapkan persiapan yang mereka lakukan untuk menaklukkan Semen Padang. Dilansir dari Bola.net, salah satu hal yang mereka lakukan untuk mendapat hasil maksimal adalah dengan tiba di Padang lebih awal untuk menyongsong laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

"Nasib Semen Padang, jika dihitung, sangat bagus. Mereka kerap menerima tim yang sudah melawat ke Papua," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

"Karenanya, kita siasati dengan langsung ke Padang usai lawan Persipura. Kita juga cari penerbangan yang transitnya sedikit. Kita harap ini bisa bantu recovery," sambungnya.

Ruddy mengaku optimis bahwa Arema Cronus dapat memperoleh hasil positif dari lawatan ke Padang ini. Hal ini terkait rekor bagus yang dimiliki oleh Arema ketika bertandang ke Padang.

"InsyaAllah kita bisa melanjutkan catatan positif ini," tuturnya.

Laga antara Arema Cronus menantang Semen Padang sendiri bakal digelar di pekan ke-26 ISC A 2016. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, jumat (28/10) mendatang.

Jelang laga ini, Ruddy juga mengingatkan pemainnya agar segera bangkit dari kekalahan mereka di kandang Persipura. Kuatnya mental pemain adalah faktor kunci dalam tiap pertandingan termasuk lawan Semen Padang.

"Saya berharap mental pemain kembali ," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA