1. MALANG
  2. AREMANIA

Dendi Santoso kemungkinan sudah dapat turun melawan PSM

Winger Arema Cronus yang telah lama absen, Dendi Santoso kemungkinan akan diturunkan pada laga lawan PSM Makassar.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 12 Oktober 2016 14:01

Merdeka.com, Malang -  Kabar gembira kembali berembus bagi kubu Arema Cronus. salah satu pemain andalan mereka, Dendi Santoso tampaknya sudah siap untuk kembali turun ke lapangan. Dilansir dari Bola.net, Milomir Seslija mengisyaratkan bakal memberikan Dendy kesempatan untuk comeback pada laga kontra PSM Makassar di lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Saya akan memberinya kesempatan untuk main. Saya rasa, ia sudah siap kembali bermain," ujar Milo

Milo menyebut bahwa dalam tiap sesi latihan, Dendi sudah menunjukkan progress yang bagus. Performa yang ditunjukkannya semakin bagus tiap sesi latihan.

"Kami akan mencobanya dalam pertandingan," tuturnya.

Cedera yang dialami oleh Dendi ini sendiri telah dihadapinya hampir sepanjang ISC A 2016 ini. Cedera parah itu didapatnya kala laga perdana Arema di gelaran ISC A 2016 kontra Persiba Balikpapan.

Kemungkinan, jika dirasa sudah siap, Dendi akan diturunkan pada laga pekan ke-23 Arema Cronus kontra PSM Makassar. Laga ini sendiri digelar di Stadion Gajayana pada jumat (14/10) malam.

Pada laga ini, selain Dendi Santoso, Kurnia Meiga diperkirakan juga akan melakukan come back. Sebelumnya, Meiga menderita cedera pada laga kontra Madura United lalu dan harus beristirahat selama lima pekan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
  5. Cedera Pemain
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA