1. MALANG
  2. AREMANIA

Dendi Santoso anggap pemain muda Arema FC layak bermain di Liga 1

Dendi Santoso menyoroti ketenangan para pemain muda Arema FC yang mampu tetap tampil tenang walau menghadapi Persib di kandang mereka.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 21 Maret 2018 18:40

Merdeka.com, Malang - Kapten Arema FC, Dendi Santoso mengaku terkesan dengan mentalitas para pemain muda dari klubnya. Dilansir dari Bola.com, Dendi menyoroti ketenangan para pemain muda Arema FC yang mampu tetap tampil tenang walau menghadapi Persib di kandang mereka.

Sebelumnya, Arema FC harus menelan kekalahan kala bertandang ke markas Persib Bandung pada laga uji coba yang dihelat di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Bandung, Minggu (18/3). Pada laga ini, Arema FC harus mengakui keunggulan tuan rumah dengan skor akhir 2-1.

Arema FC sendiri pada laga tersebut menurunkan sejumlah pemain muda seperti Mochammad Zaenuri, Dedik Setiawan, Ridwan Tawainella, dan Junda Irawan. Dua nama pertama sudah bermain sejak awal pertandingan, dan tiga nama sisanya menjadi pemain pengganti.

"Saya rasa mental para pemain Arema sudah meningkat. Apalagi kami bermain di luar kandang dan melawan Persib. Kami kebobolan lebih dulu, bisa mencetak gol penyeimbang, dan akhirnya harus kebobolan lagi. Hanya hasilnya saja yang tidak bagus," jelas Dendi.

Dari penampilan yang ditunjukkan oleh pemain muda Arema FC ketika menghadapi Persib Bandung, Dendi merasa bahwa mereka layak mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1.

"Saya rasa pemain muda Arema bisa menunjukkan pantas bermain di Liga 1. Meskipun hasilnya kurang bagus, mental pemain Alhamdulillah mampu bertarung sampai 90 menit," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA