1. MALANG
  2. AREMANIA

Dedik Setiawan dan Bagas Adi Disiapkan untuk Menghadapi PS TIRA

"Sekarang kedua pemain itu masih istirahat. Mungkin nanti atau besok sudah bisa gabung latihan," jelas Milan Petrovic.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 29 November 2018 08:08

Merdeka.com, Malang - Dua pemain Arema FC yang tergabung di Timnas Indonesia, Dedik Setiawan dan Bagas Adi Nugroho telah kembali bergabung dengan timnya di Malang. Dilansir dari Bola.com, kedua pemain tersebut disiapkan untuk bersiap menghadapi PS TIRA.

"Sekarang kedua pemain itu masih istirahat. Mungkin nanti atau besok sudah bisa gabung latihan. Tentu mereka akan jadi tambahan kekuatan untuk Arema," kata pelatih Arema, Milan Petrovic.

Meski tidak banyak dapat kesempatan bermain di Timnas Indonesia, Milan menilai Dedik dan Bagas punya pengalaman lebih.

"Saya pikir mereka tetap memiliki kebanggaan jadi bagian dari timnas senior dalam usia yang masih muda. Jadi, saat kembali ke klub, harusnya bisa memiliki kepercayaan diri yang lebih baik," kata Milan.

Dua pemain Arema di Timnas Indonesia memang hanya jadi pelapis. Dedik dimainkan dalam dua pertandingan, dengan jam terbang tidak sampai 15 menit. Bagas justru tidak dapat kesempatan sama sekali.

General Manager Arema, Ruddy Widodo, juga tidak mempermasalahkan kecilnya kesempatan bermain kedua pemainnya. Yang terpenting sekarang keduanya sudah kembali dan waktunya total mencurahkan perhatian untuk tim Singo Edan.

"Tidak masalah meski sekarang Arema sudah aman dari degradasi. Yang terpenting sekarang skuat lebih lengkap," imbuh Ruddy.

Dedik saat ini masih jadi andalan utama di lini depan Arema FC sedangkan Bagas hanya beberapa kali jadi starter. Tetapi, dia tetap jadi opsi untuk ditempatkan di beberapa posisi seperti stoper, bek kiri, dan gelandang bertahan.

Saat Arema melawan PS TIRA, ada peluang keduanya untuk dapat kesempatan bermain. Apalagi sudah lama Dedik dan Bagas tidak bermain sejak menit awal.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA