1. MALANG
  2. AREMANIA

Dedik Setiawan absen, Arema FC siapkan strategi alternatif

Absennya Dedik Setiawan pada laga menghadapi Sriwijaya FC tak membuat Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic menjadi risau.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 20 Juli 2018 18:31

Merdeka.com, Malang - Absennya Dedik Setiawan pada laga menghadapi Sriwijaya FC tak membuat Pelatih Kepala Arema FC Milan Petrovic menjadi risau. Dilansir dari Bola.net, Milan menegaskan telah menyiapkan strategi alternatif jelang laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak tersebut.

Arema FC akan menghadapi Sriwijaya FC pada laga pamungkas putaran pertama kompetisi Liga 1 musim 2018. Pertandingan ini akan dihelat di Gelora Sriwijaya Jakabaring, Palembang, Sabtu (21/07).

"Kami mengubah sistem bermain jelang pertandingan lawan Sriwijaya. Hal ini karena kami tak punya cukup penyerang," ujar Milan Petrovic, Rabu (18/07).

Milan pun kemudian membeber perubahan sistem yang ia maksud. Menurut pelatih berusia 58 tahun, ia akan menugaskan barisan gelandang Arema untuk menyokong lini serang timnya. "Mungkin, Makan Konate merupakan sosok yang tepat untuk bisa membantu kami pada kondisi ini," tuturnya.

Selain Dedik, sejumlah pemain Arema FC juga absen pada laga ini. Para pemain tersebut adalah Purwaka Yudhi dan Ricky Akbar Ohorella.

Namun, Milan pun mengaku tak mempermasalahkan absennya dua pemain andalan d lini belakang tersebut. Menurutnya, ia sudah menyiapkan sejumlah opsi untuk mengisi lubang yang ditinggal dua pemain tersebut.

"Kami sudah siapkan pemain-pemain baru kami, Hamka Hamzah dan Alfin Tuasalamony. Namun, kami masih lihat lagi situasinya," tandasnya.

Saat ini, Arema FC berada di posisi 12 klasemen sementara, sedangkan Sriwijaya FC menempati peringkat kelima klasemen.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA