1. MALANG
  2. AREMANIA

Milan Petrovic nilai Sriwijaya FC tetap merupakan tim yang kuat

Kondisi compang-camping pada skuat Sriwijaya FC dinilai tak bakal membuat mereka menjadi lemah.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 20 Juli 2018 17:09

Merdeka.com, Malang - Kondisi compang-camping pada skuat Sriwijaya FC dinilai tak bakal membuat mereka menjadi lemah. Dilansir dari Bola.net, penilaian ini diungkapkan oleh Pelatih Kepala Arema FC, Milan Petrovic.

Jelang berakhirnya putaran pertama, Sriwijaya FC mengalami eksodus pemain. Tak kurang dari sembilan pemain mereka hengkang meninggalkan klub tersebut. Tiga di antara sembilan pemain ini, Hamka Hamzah, Makan Konate, dan Alfin Tuasalamony memilih bergabung dengan Arema.

"Mereka tetaplah tim kuat. Memang, sejumlah pemain kunci mereka pergi meninggalkan tim. Namun, hal ini tak membuat mereka jadi lemah," ujar Milan, Rabu (18/07).

Milan menilai, hengkangnya sejumlah pemain membuat perubahan cukup mendasar di kubu Sriwijaya. Namun, pelatih asal Serbia ini menambahkan jika hal tersebut tak serta-merta membuat Laskar Wong Kito melempem.

"Para pemain yang ada saat ini justru akan bermain dengan motivasi tambahan. Pemain-pemain ini pasti berupaya menunjukkan bahwa kemampuan mereka tak kalah dari pemain yang meninggalkan klub," tutur Milan.

Milan berharap bisa mendapat informasi dari Hamka Hamzah dan kawan-kawan ihwal kekuatan Sriwijaya FC saat ini. Pasalnya, pelatih berusia 58 tahun ini mengaku tak mengenali paras baru Sriwijaya FC, usai ditinggal sejumlah pemainnya.

"Saya harap para pemain baru kami bisa memberi informasi tentang kekuatan Sriwijaya," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA