1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC isyaratkan urung rekrut Yeon Gi Seung

Milan Petrovic menyebut bahwa saat ini Arema memerlukan sosok yang benar-benar istimewa.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 20 Juli 2018 15:28

Merdeka.com, Malang - Arema FC batal menambah skuat mereka untuk memenuhi slot pemain asing asal Asia dalam waktu dekat ini. Dilansir dari Bola.net, Arema FC mengisyaratkan bahwa mereka tak bakal merekrut striker asal Korea Selatan, Yeon Gi Seung.

Yeon Gi Seung telah bergabung dengan Arema sejak awal pekan ini. Eks pemain PKNP tersebut bahkan telah mengikuti sesi uji coba dengan Arema.

Tengara bakal dipulangkannya Gi Seung menguat menyusul pernyataan pelatih kepala Arema FC, Milan Petrovic. Milan menyebut bahwa saat ini Arema memerlukan sosok yang benar-benar istimewa.

"Gi Seung memang memiliki kemampuan bagus. Saya tertarik dengan kemampuannya. Namun, kami perlu pemain yang benar-benar luar biasa," ujar Milan, Rabu (18/07).

Menurut Milan, kemampuan istimewa merupakan syarat mutlak dari pemain yang ia bidik. Pasalnya, ia berharap kehadiran sosok penyerang baru ini bisa mendongkrak performa tim Arema FC.

"Kami perlu pemain istimewa untuk bisa membantu tim ini," tuturnya.

Milan menyebut sejauh ini belum ada nama lain yang ia miliki untuk dijajal. Pelatih berusia 58 tahun tersebut mengaku akan memaksimalkan pemain yang saat ini ia miliki. "Saya memiliki banyak pemain saat ini. Merekalah yang akan dimanfaatkan," paparnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
  4. Milan Petrovic
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA