1. MALANG
  2. AREMANIA

Cedera tangan, Lopicic menepi 2 bulan

Walau mengalami cedera panjang, tetapi Lopicic mengaku tak dendam pada pemain yang membuatnya mengalami hal tersebut.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 02 Agustus 2016 13:28

Merdeka.com, Malang - Nasib naas dialami oleh Srdan Lopicic pada pertandingan kontra PS TNI. Baru saja sembuh dari cedera dan bermain dengan skuat Arema Cronus, ternyata Lopicic malah mendapat cedera lain yang memaksanya untuk menepi sementara waktu.

Dilansir dari Bola.net, Lopicic mengaku tidak menyimpan dendam kepada bek PS TNI, Abduh Lestaluhu yang telah memaksanya untuk menepi. Dia menyebut bahwa cedera merupakan sebuah risiko bagi pemain sepakbola profesional. Oleh karena itu dia menganggap bahwa hal tersebut cukup wajar.

"Saya tidak merasa kesal dengan dia. Kejadiannya juga sudah terjadi dan dia sudah minta maaf kepada saya saat di lapangan," ujarnya.

Sebelumnya, pada laga tandang Arema Cronus ke markas PS TNI di Stadion Pakansari, Bogor, Lopicic mengalami cedera. Mantan pemain Pusamania Borneo FC (PBFC) mendapat cedera serius pada bagian tangannya.

Diperkirakan cedera ini akan membuat Lopicic harus menepi dari lapangan hijau selama dua bulan. Namun Lopicic berharap dia dapat segera sembuh dan tidak absen selama itu.

"Semoga saja saya cepat sembuh," pungkasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
  4. Cedera Pemain
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA