1. MALANG
  2. AREMANIA

Benny Wahyudi akui Arema main di bawah standard

Kekalahan Arema Cronus atas PS TNI disebut Benny Wahyudi karena timnya yang bermain di bawah standard.

© Bola.net/ Fitri Apriani. ©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Senin, 01 Agustus 2016 16:12

Merdeka.com, Malang - Kekalahan Arema Cronus atas PS TNI dianggap Benny Wahyudi karena timnya yang tak bermain maksimal. Dilansir dari Bola.net, pada pertandingan yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, minggu (31/7) malam tersebut, Arema takluk dengan skor 2-1.

Pada laga tersebut, Arema Cronus sempat unggul lebih dahulu melalui gol Ryuji Utomo di menit ke-56. Namun keunggulan Arema itu kandas melalui gol Tambun Naibaho di menit ke-67 dan juga Aldino Herdianto di menit ke-88.

"Kami akui kami bermain di bawah standard Arema," ujar Benny usai pertandingan.

"Hasil ini cukup mengecewakan bagi kami. Kami sudah berusaha maksimal, tapi sayangnya kami belum bisa menang," tambahnya.

Kekalahan dari PS TNI ini merupakan kekalahan kedua Arema Cronus sepanjang gelaran turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Kekalahan pertama Arema dialami ketika kalah oleh Mitra Kukar dengan skor 2-1 juga.

Pada jadwal ISC A 2016, selanjutnya Arema akan menjamu Bali United di Stadion Kanjuruhan, Malang, minggu (7/8). Untuk pertandingan tersebut, Benny menegaskan bahwa dia akan bermain habis-habisan agar mampu mengamankan tiga poin.

"Pada pertandingan berikutnya insyaAllah kami bisa lebih baik lagi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA