1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus boyong sejumlah pemain muda bertandang ke PS TNI

Untuk melapisi sejumlah pilar yang absen, Arema Cronus memboyong sejumlah pemain muda.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 30 Juli 2016 16:23

Merdeka.com, Malang - Absennya sejumlah pilar membuat Arema Cronus tidak dapat tampil full team kala melawat ke kandang PS TNI. Dilansir dari Bola.net, sebagai ganti dari pemain yang absen tadi, Arema bakal memboyong banyak pemain muda yang mereka miliki.

Cedera yang dialami Hendro Siswanto dan Juan Revi serta akumulasi kartu yang diterima Goran Gancev membuat situasi skuat ini sedikit pincang. Hal itu ditambah lagi dengan ditinggalnya Syaiful Indra Cahya di Malang.

"Kami juga tak membawa Syaiful Indra Cahya ke Bogor. Ia kami tinggal karena sakit," ujar Asisten Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo.

Sebagai pengganti dari sejumlah pemain pilar ini, Arema Cronus memboyong sejumlah pemain muda mereka. Sebagai pengganti Goran Gancev di lini belakang, mereka membawa serta Ryuji Utomo dengan pelapis Oky Derry. Selain dapat bermain sebagai stopper, oky Derry bisa pula bermain di posisi gelandang.

Pemain muda lain yang diboyong adalah Junda Irawan sebagai pelapis Johan Ahmad Alfarizi serta Dio Permana untuk mempertebal lini tengah.

Berikut daftar 19 pemain yang diboyong Arema Cronus ke kandang PS TNI:

Kurnia Meiga, I Made Wardhana, Benny Wahyudi, Hamka Hamzah, Johan Ahmat Farizi, Ryuji Utomo, Oky Derry, Junda Irawan, Ferry Aman Saragih, Raphael Maitimo, Arif Suyono, Srdan Lopicic, Sunarto, Dio Permana, Gustavo Giron, Cristian Gonzales, Esteban Vizcarra, Antoni Putro Nugroho, Febri Hamzah.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA