1. MALANG
  2. AREMANIA

Benny Wahyudi tak mau pandang Malaysia sebelah mata

Benny Wahyudi bertekad untuk tampil sepenuh hati dan enggan remehkan Malaysia.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 31 Agustus 2016 18:09

Merdeka.com, Malang - Terpilih sebagai penggawa Tim Nasional sementara pada laga kontra Malaysia membuat Benny Wahyudi tak mau hanya setengah hati. Dilansir dari Bola.net, walau pertandingan tersebut hanya bertajuk laga persahabatan namun dia mengatakan bahwa Malaysia merupakan tim yang tak dapat dipandang sebelah mata.

"Malaysia adalah tim kuat. Sepakbola di sana maju pesat. Pasti kekuatan mereka lebih bagus ketimbang beberapa waktu lalu," ujar Benny.

Benny mengaku tak memiliki persiapan khusus jelang pemanggilan ke Timnas. Namun dia mengakui bahwa kondisinya sedang siap tempur karena selalu berlatih dan bermain bersama para penggawa Arema Cronus lainnya.

"Fisik dan mental sudah siap. Untuk persiapan, selama ini ya bersama tim. Kalau untuk persiapan bersama rekan-rekan lain di timnas, saya ikut program pelatih saja nantinya," tuturnya.

Benny merupakan salah satu dari dua pemain Arema yang masuk dalam skuad Timnas sementara pada laga uji coba kontra Malaysia. Pemain Arema Cronus lain yang mendapat panggilan adalah Kurnia Meiga Hermansyah.

Masuknya Benny dalam daftar pemain Timnas sendiri cukup mengejutkan karena sebelumnya dia tidak dipanggil ikut seleksi. Namun karena permainannya yang stabil, tim pelatih Timnas akhirnya menyertakan nama Benny Wahyudi.

Sikap tidak mau meremehkan lawan juga ditunjukkan oleh Kurnia Meiga. Dia menganggap bahwa Malaysia merupakan lawan yang layak diperhitungkan.

"Namun, demi membela nama negara, saya siap memberi yang terbaik," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. Timnas
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA