1. MALANG
  2. AREMANIA

Bakal rotasi pemain, Aji Santoso beberkan kriteria pemain yang katut

Menyambut padatnya jadwal Liga 1, Arema FC bakal merombak komposisi mereka pada laga kontra Barito Putera, Jumat (5/5).

Arema FC. ©2017 Merdeka.com Reporter : Siti Rutmawati | Jum'at, 05 Mei 2017 17:43

Merdeka.com, Malang - Menyambut padatnya jadwal Liga 1, Arema FC bakal merombak komposisi mereka pada laga kontra Barito Putera, Jumat (5/5). Pelatih Arema FC, Aji Santoso mengaku bakal melakukan rotasi pemain. Kebijakan rotasi ini bakal mulai dilakukan pada pertandingan kontra Barito.

"Pasti akan ada rotasi besok," ujar Aji, Kamis (4/5), dilansir bola.net.

Aji mengungkapkan, masih belum bisa menentukan siapa saja yang bakal digeser dari starting line-up. Namun, Aji membeber kriterianya terkait pemain-pemain yang bakal dirotasi. "Jika ada pemain yang performanya menurun, pasti akan kita rotasi," tuturnya.

Arema melakoni jadwal pada pekan ketiga sampai keenam Liga 1. Dalam 14 hari, Johan Al Farizi dan kawan-kawan harus melakoni empat laga.

Rangkaian pekan-pekan sibuk Arema dimulai pada 1 Mei. Mereka berjumpa Persiba Balikpapan di Stadion Gajayana Malang. Empat hari berselang giliran mereka menjamu Barito Putera di Stadion Kanjuruhan.

Usai menjamu Barito, Arema bakal bertandang ke markas PSM Makassar, di Stadion Andi Mattalatta Makassar, Rabu (10/05) mendatang. Rangkaian pekan sibuk ini bakal ditutup dengan laga kandang kontra Madura United, Minggu (14/05).

Tak hanya pada laga kontra Barito Putera, maupun pekan padat pertandingan ini, Aji mengaku akan terus melakukan rotasi pemain. Ia mengaku, kebijakan rotasi bakal terus dipertahankannya sepanjang musim ini.

"Tidak mungkin dalam sebuah kompetisi tidak ada rotasi," pungkasnya.

PILIHAN EDITOR

(SR)
  1. Aremania
  2. Kabar Arema
  3. Aji Santoso
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA