1. MALANG
  2. AREMANIA

Badai cedera dan kelelahan, Milo kesulitan rotasi pemain

Kelelahan dan cedera yang mendera banyak pemain Arema Cronus menyebabkan Milomir Seslija kesulitan melakukan rotasi pemain.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 24 November 2016 18:30

Merdeka.com, Malang - Pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, mengaku kesulitan untuk melakukan rotasi pada komposisi pemainnya. Dilansir dari Bola.net, Milo menyebut hal ini tak lepas dari badai cedera yang dialami timnya pada Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016.

"Saya rasa, kita agak kesulitan melakukan rotasi," ujar Milo.

"Kita tidak punya banyak pilihan untuk itu," sambungnya.

Milo menyebut bahwa saat ini dia kesulitan untuk memainkan penggawa pelapis. Bahkan dia mengaku kehabisan stok pemain di beberapa posisi.

"Kita mengalami defisit pemain di sejumlah posisi," tuturnya.

Pada beberapa waktu belakangan ini memang para pemain Arema Cronus terus didera kelelahan. Dua pemain yaitu Esteban Vizcarra dan Raphael Maitimo bahkan harus diinfus pada saat yang berbeda.

Pertandingan selanjutnya dari Arema adalah melawan PS TNI pada laga pekan ke-30 ISC A 2016. Laga ini bakal digelar di stadion Kanjuruhan Malang, jumat (25/11) besok.

Milo mengaku telah beberapa kali melakukan perubahan dalam komposisi timnya. Dia mengatakan telah beberapa kali memainkan pemain muda macam Ryuji Utomo, Junda Irawan dan Dedik Setiawan.

"Mereka telah membuktikan diri sebagai pemain yang bakal memiliki masa depan cerah bersama Arema," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
  4. Cedera Pemain
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA