1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tegaskan tak pilih-pilih lawan di babak 8 besar

Jelang babak 8 besar, Arema FC tegaskan mereka tak pilih-pilih lawan yang akan dihadapi.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 21 Februari 2017 18:08

Merdeka.com, Malang - Arema FC tegaskan tak akan pilih-pilih lawan pada babak delapan besar Piala Presiden 2017 ini. Dilansir dari Bola.net, Arema menegaskan siap menghadapi klub manapun.

"Siapapun sama," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

"Jujur saja kami tidak memilih lawan. Siapapun lawan, semua sama," sambungnya.

Ruddy menegaskan bahwa Arema tak memiliki lawan yang ingin dihadapi dan dihindari pada undian ini. Menurutnya, semua tim yang lolos ke delapan besar ini memiliki kekuatan setara.

"Kekuatan tim-tim di sini sulit diprediksi. Tim yang sempat tidak diunggulkan macam Gresik United, ternyata mainnya seperti itu dan bisa membuat Persipura tidak lolos," tuturnya.

Sebelumnya ada delapan klub yang telah memastikan lolos ke delapan besar Piala Presiden 2017. Lima tim berstatus sebagai juara grup dan tiga lainnya sebagai runner-up terbaik.

Delapan klub ini adalah: Mitra Kukar, Arema FC, Persib Bandung, Pusamania Borneo FC, Semen Padang, Sriwijaya FC, Madura United dan Bhayangkara FC.

Pengundian Babak Delapan Besar bakal dihelat pada Selasa (21/02) ini. Sementara, pertandingan akan dihelat dengan sistem single match pada 25-26 Februari mendatang di Stadion Manahan Solo.

Pernyataan senada dengan Ruddy Widodo dilontarkan oleh Aji Santoso. Pelatih Arema FC ini memastikan timnya tak memiliki harapan khusus terkait lawan yang bakal dihadapi.

"Mau siapa saja lawannya sama. Siapa saja lawan kita tak ada masalah," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA