1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC tak boyong Arthur Cunha dan Farizi pada lawatan ke Bandung

Arema FC dipastikan tak dapat menurunkan komposisi terbaik mereka pada pertandingan kontra Persib Bandung mendatang.

©2018 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 12 September 2018 13:27

Merdeka.com, Malang - Arema FC dipastikan tak dapat menurunkan komposisi terbaik mereka pada pertandingan kontra Persib Bandung mendatang. Dilansir dari Bola.net, pemain bertahan Arema FC Arthur Cunha da Rocha tak diboyong pada lawatan pada laga lanjutan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak musim 2018.

"Arthur sudah pulih," ujar Pelatih Arema FC, Milan Petrovic, Senin (10/9).

"Namun, ia belum pada level yang kami butuhkan," sambungnya.

Selain Arthur, pada lawatan ini, Arema FC juga tak membawa Johan Ahmat Farizi. Fullback kiri andalan Arema ini belum pulih benar usai terbaring di rumah sakit akibat demam berdarah.

"Kami perlu pemain yang seribu persen siap untuk pertandingan ini. Sementara, saat ini, Farizi masih bermasalah dengan kondisinya," tuturnya.

Sebelumnya, Arthur dan Jhon, sapaan karib Farizi, harus menepi selama beberapa waktu. Arthur menderita cedera hamstring, yang ia dapatkan pada laga kontra Persela Lamongan beberapa waktu lalu. Sementara, Jhon menderita demam berdarah.

Dua pemain ini sendiri sejatinya sudah ikut dalam sesi latihan game timnya. Pada sesi latihan terakhir Arema sebelum berangkat ke Bandung, Senin (10/09), Jhon dan Farizi pun sudah mengikuti secara penuh sesi latihan.

Sementara itu, Arema FC akan berjamu ke kandang Persib Bandung pada laga pekan ke-21 Liga 1 musim ini. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang, Kamis (13/09) lusa.

Pada lawatan kali ini, Arema FC membawa 21 orang pemain. 17 pemain berangkat dari Malang pada Selasa (11/09). Sementara, empat pemain lainnya akan bergabung langsung usai memperkuat Timnas Indonesia, yang akan melakoni laga uji coba pada Selasa (11/09) besok.

Berikut daftar 21 pemain yang disiapkan jelang laga kontra Persib Bandung.

17 pemain yang berangkat dari Malang:

Srdan Ostojic, Utam Rusdiana, Hamka Hamzah, Israel Wamiau, Ricky Akbar Ohorella, Agil Munawar, Hendro Siswanto, Muhammad Rafli, Makan Konate, Dendi Santoso, Ridwan Tawainella, Ahmad Nur Hardianto, Jayus Hariono, Juan Revi, Sunarto, M. Nasir, dan Jefri Kurniawan.

Empat pemain yang bergabung dari Timnas:

Bagas Adi Nugroho, Alvin Tuasalamony, Hanif Sjahbandi, dan Dedik Setiawan.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA