1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC siap gelar laga uji coba pekan depan

Arema FC siap menggelar laga uji coba mereka pada pekan depan kontra 757 Kepri FC.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 25 Maret 2017 13:44

Merdeka.com, Malang - Batal menjamu Timnas U-22 dan menggelar turnamen tak membuat Arema FC menjadi kesulitan dalam menyusun program uji coba mereka. Dilansir dari Bola.net, Arema dijadwalkan bakal menggelar laga uji coba pada pekan depan.

Tim yang bakal menjadi lawan uji coba bagi Arema ini adalah 757 Kepri FC, klub Liga 2 yang dilatih eks Pelatih Persiba Balikpapan, Jaino Matos. Pertandingan ini dijadwalkan dihelat di Lapangan Arhanud Karangploso Malang, Selasa (28/3) mendatang.

Menurut General Manager Arema FC, Ruddy Widodo, pertandingan ini merupakan bagian dari program persiapan yang telah diagendakan oleh tim pelatih.

"Ini masuk dalam program tim pelatih untuk mempersiapkan diri sekaligus melihat kesiapan tim," ujar Ruddy.

Selain itu, Ruddy juga menyebut adanya agenda lain dalam uji coba ini. Mereka berharap dapat menemukan pemain-pemain muda potensial pada laga ini.

"Kami juga akan melihat penampilan pemain-pemain lawan. Istilahnya scouting. Kami harap bisa menemukan Nasir-Nasir atau Dedik Setiawan-Dedik Setiawan baru dalam pertandingan ini," tutur Ruddy.

Sebelumnya, rencana uji coba antara Arema dan Timnas U-22 dipastikan batal. Agenda ini sendiri sebelumnya direncanakan akan dihelat di Stadion Kanjuruhan Malang, 2 April mendatang.

Pelatih Tim Nasional U-22, Luis Milla mengaku timnya telah memiliki rencana sendiri. Saat ini, Milla sudah mengagendakan dua laga uji coba untuk timnas U-22.

Selain itu, agenda turnamen Arema yang bakal mengundang Persib Bandung, PSS Sleman dan Persebaya Surabaya juga batal digelar. Pasalnya, tim-tim ini telah memiliki agenda sendiri.

Sementara itu, Ruddy menyebut, selain 757 Kepri Jaya, ada sejumlah tim lain yang juga telah menyatakan niat mereka beruji coba kontra Arema. Dia menegaskan bakal tetap memanfaatkan kesempatan ini untuk berburu pemain potensial.

"Siapa tahu dari uji coba ini kami bisa mendapatkan pemain-pemain untuk mengisi pos yang masih ada," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA