1. MALANG
  2. AREMANIA

Adam Alis ingin bisa jadi seperti Luka Modric

Adam Lais mengaku ingin jenderal lapangan tengah seperti yang diemban oleh pemain idolanya, Luka Modric.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 22 Maret 2017 16:21

Merdeka.com, Malang - Sebuah cita-cita cukup besar diungkapkan oleh Adam Alis menjelang musim kompetisi 2017 ini. Dilansir dari Bola.net, Adam berharap dapat berperan seperti gelandang Real Madrid Luka Modric di timnya saat ini.

Adam mengungkapkan bahwa ada beberapa hal yang membuatnya ingin mengikuti contoh dari Luka Modric ini. Yang paling utama adalah karena pemain tersebut merupakan idolanya sejak dulu.

"Semoga saya bisa jadi jenderal lapangan di Arema, seperti Modric di Madrid. Selain itu, gaya main dia juga enak dilihat. Benar-benar menjadi jenderal lapangan di Madrid," ujar Adam Alis.

Motivasi Adam untuk menyerupai Modric ini semakin meningkat saja saat ini. Pasalnya, Adam baru saja mendapat kado spesial dari pemain idolanya tersebut.

Adam mendapat jersey Modric yang ditandatangani langsung pemain asal Kroasia tersebut. Hadiah ini didapat Adam menyusul suksesnya mencetak gol kala menghadapi Sriwijaya FC pada delapan besar Piala Presiden 2017 lalu dan jadi pemain terbaik dalam ajang tersebut.

Tak hanya tanda tangan, Modric juga menuliskan sepatah harapan agar Adam Alis selalu sukses ke depannya.

Kado tersebut diberikan oleh Mulyawan Munial kepada Adam Alis. Pasalnya, pemilik agensi pemain Munial Sport Group ini tahu bahwa Adam sangat mengidolakan Modric.

"Adam memang penggemar Modric dari dulu. Semoga ini bisa memotivasi," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA