1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC dituntut raih kemenangan ketika bertandang ke Gresik

Penggawa Arema FC dituntut untuk meraih kemenangan pada laga lanjutan Liga 1 ke markas Gresik United di Stadion Tri Dharma, Rabu (12/7).

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 11 Juli 2017 16:37

Merdeka.com, Malang - Pada laga tandang ke markas Gresik United, pemain Arema FC tetap dituntut target maksimal. Dilansir dari Bola.net, para pemain Arema FC dituntut memperoleh kemenangan pada laga pekan ke-14 Liga 1, di Stadion Tri Dharma, Rabu (12/7).

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo meminta pemainnya untuk mampu memaksimalkan sisa laga mereka di putaran pertama Liga 1 ini. Salah satunya adalah dengan meraih kemenangan kala bertandang ke Gresik.

"Saya berpesan agar anak-anak bisa memaksimalkan seluruh laga kandang dan satu laga tandang, kontra Gresik United, ini. Jadi, target kami adalah poin maksimal," ujar Ruddy.

Ruddy mengatakan bahwa Arema berharap untuk dapat mengakhiri putaran pertama dengan berada di posisi lima besar. Dia optimis jika pemain Arema mampu memenuhi target poin yang ada, maka hal tersebut bisa dipenuhi.

"Nggak muluk-muluk, target kami ke lima besar ini pada akhir putaran pertama," tutur Ruddy.

Menjelang laga ini, Arema juga memiliki sebuah modal yang bagus. Pelatih Arema FC, Aji Santoso, menyebut bahwa kemenangan mereka pada laga kontra Sriwijaya FC lalu dapat menjadi bekal berharga.

"Mental para pemain pasti meningkat setelah kemenangan itu. Ini bakal jadi modal berharga kala bertandang ke kandang Gresik," jelas Aji.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA