1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC dipastikan tanpa Bagas dan Arthur Cunha di Lamongan

Arema FC dipastikan tak akan hadir dalam pertahanan terbaik pada lawatan ke Lamongan karena absennya dua bek utama mereka.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 19 Mei 2017 09:24

Merdeka.com, Malang - Arema FC dipastikan tak dapat menurunkan skuat terbaik mereka kala bertandang ke markas Persela Lamongan, Minggu (21/5). Dilansir dari Bola.net, dua bek tengah terbaik mereka, Arthur Cunha da Rocha dan Bagas Adi Nugroho dipastikan absen pada laga lanjutan Liga 1 ini.

Arthur dan Bagas sama-sama mengalami cedera kala laga menghadapi Madura United. Bagas mengalami cedera engkel, sedangkan Arthur mengalami cedera pangkal paha dan inflamasi di tendon perutnya.

Kepastian absennya dua bek terbaik Arema ini diungkapkan oleh pelatih Arema FC, Aji Santoso. Aji mengatakan bahwa dua pemain ini tak bisa dimainkan pada laga tersebut karena kondisi mereka yang masih belum pulih.

"Mereka berdua masih belum pulih dari cedera," ujar Aji.

Absennya dua pemain ini memaksa Aji untuk memutar otak. Pasalnya, Arema tinggal menyisakan Junda Irawan dan Jad Noureddine untuk mengisi posisi stopper.

"Namun, kita juga siapkan alternatif. Syaiful Indra Cahya kan, dalam kondisi darurat, juga bisa dimainkan sebagai stopper," ujarnya.

Aji mengakui bahwa menyongsong laga ini, dia memang tak memiliki banyak pilihan untuk mengisi duet pertahanan utama di timnya. Namun dia akan tetap menyiapkan Junda dan Jad agar bisa tampil apik pada laga kontra Persela Lamongan.

"Mudah-mudahan mereka bisa bermain seperti yang diinstruksikan," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Cedera Pemain
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA