1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC optimis bawa pulang poin dari Lamongan

Pelatih Arema FC, Aji Santoso optimis bahwa skuatnya bisa membawa pulang poin dari lawatan mereka ke kandang Persela Lamongan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 19 Mei 2017 12:43

Merdeka.com, Malang - Kendati timnya sedang tidak dalam kondisi terbaik, pelatih Arema FC, Aji Santoso tetap optimis menyambut laga kontra Persela Lamongan. Dilansir dari Bola.net, Aji mengatakan bahwa dia tetap menargetkan skuatnya untuk membawa pulang poin dari laga tersebut.

Pada laga ini, Arema dipastikan bermain tanpa skuat terbaik mereka. Duet stopper utama Arema yaitu, Arthur Cunha da Rocha dan Bagas Adi Nugroho, harus absen karena belum pulih dari cedera.

"Kami berharap bisa mendapat poin di sana. Kami berharap ini bisa terealisasi," ujar Aji.

Aji menganggap bahwa raihan poin di kandang Persela ini merupakan hal yang sangat krusial bagi timnya. Pasalnya, dia menyebut bahwa poin tersebut akan menjadi pengganti dari poin yang hilang kala menjamu Madura United.

"Jadi, kita tak boleh lagi kehilangan poin di Lamongan," tuturnya.

Laga lanjuta Liga 1 antara Arema FC melawan Persela Lamongan sendiri bakal digelar pada pekan ketujuh Liga 1. Pertandingan ini akan dihelat di Stadion Surajaya Lamongan, Minggu (21/5) mendatang.

Terkait cederanya, dua stopper utama ini, Aji mengatakan bahwa dia telah menyiapkan rencana cadangan. Dia akan memasang Junda Irawan dan Jad Noureddine sebagai andalan utama di sektor benteng pertahanan Arema.

"Dua hari ini sudah kita persiapkan. Mudah-mudahan bisa bermain sesuai arahan kami," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Aji Santoso
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA