1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC diminta tak jemawa ketika hadapi Semen Padang

Walau memiliki catatan yang cukup baik ketika menghadapi Semen Padang, Arema FC diminta agar tak jemawa dan meremehkan lawan.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Kamis, 02 Maret 2017 14:03

Merdeka.com, Malang - Jelang laga kontra Semen Padang, manajemen Arema FC mengingatkan para pemain agar konsentrasi ke pertandingan tersebut. Dilansir dari Bola.net, General Manager Arema FC, Ruddy Widodo meminta para pemain agar tak jemawa pada laga semifinal Piala Presiden 2017 tersebut.

"Saya selalu mengingatkan para pemain untuk tidak terlalu mempercayai catatan apik kita di Padang. Apalagi, jika sampai hal ini membuat kita jemawa dan lengah. Ini bisa jadi bumerang," ujar Ruddy.

Ruddy juga mengatakan bahwa Semen Padang merupakan tim yang tak bisa dipandang remeh. Pasalnya, mereka memiliki kelebihan yang nyaris tak dimiliki oleh tim-tim lain.

"Mereka memiliki harmoni tim yang bagus. Ini karena mereka tak banyak melakukan perubahan skuat," tuturnya.

Arema bakal menghadapi Semen Padang pada Semifinal Piala Presiden 2017. Pertandingan leg pertama fase ini akan dihelat di Stadion Gelora Haji Agus Salim Padang, Kamis (2/3). Kemudian, leg kedua dijadwalkan digelar di Stadion Kanjuruhan Malang, Minggu (5/3) mendatang.

Ruddy juga memperingatkan para pemain Arema FC agar tetap fokus sepanjang laga ini. Pasalnya, Semen Padang hampir bisa dipastikan bakal berupaya memastikan raihan poin penuh pada leg pertama.

"Anak-anak harus menjaga konsentrasi dan fokus, terutama pada 10 menit awal dan 10 menit akhir. Ini menit-menit krusial," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema FC
  3. Piala Presiden
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA