1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC diminta jadikan laga kontra Perseru sebagai momen kebangkitan

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo meminta para pemainnya untuk mampu bangkit pada laga melawan Perseru Serui mendatang.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 07 Juni 2017 13:30

Merdeka.com, Malang - Skuat Arema FC diminta untuk tidak terus terpuruk usai kalah dari Persija Jakarta. Dilansir dari Bola.net, para pemain Arema diminta untuk mampu bangkit saat menghadapi Perseru Serui, Sabtu (10/6).

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo meminta para pemainnya agar tak memikirkan hasil buruk yang mereka peroleh pada pertandingan sebelumnya. Dia meminta agat mereka membenahi kekurangan mereka jelang laga pekan ke-10 mereka di Liga 1 ini.

"Tak ada kata lain, kami harus secepatnya berbenah jelang pertandingan ini. Kami harus melupakan hasil kemarin dan belajar dari pengalaman agar bisa tampil lebih apik lagi," ujar Ruddy.

Menurut Ruddy ada beberapa hal yang masih perlu dibenahi dari penampilan timnya. Salah satunya adalah banyak membuat kesalahan sendiri yang akhirnya dimanfaatkan lawan untuk mencetak gol.

"Gol-gol Persija kemarin adalah karena kesalahan kami sendiri. Tentu saja juga karena kehebatan pemain Persija untuk memanfaatkan kesalahan kami ini," tuturnya.

Walau lawan yang dihadapi memang tak terlalu berat, Ruddy meminta para pemain Arema agar tak sampai hilang kewaspadaan. Pasalnya, Perseru Serui bukanlah tim yang bisa dipandang sebelah mata begitu saja.

"Mereka sering membuat kejutan. Apalagi, semua tim yang ada di Liga 1 ini memiliki kemampuan setara," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Ruddy Widodo
  3. Arema FC
  4. Liga 1
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA