1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bertekad masih akan cari 3 pemain lagi

Ruddy Widodo tegaskan bahwa Arema FC masih akan cari dua stopper dan satu penyerang lagi.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 04 Februari 2017 11:51

Merdeka.com, Malang -  Arema Fc bertekad terus melengkapi skuadnya jelang musim kompetisi 2017. Dilansir dari Bola.net, saat ini Arema FC masih membuka lowongan untuk tiga orang pemain lagi.

Saat ini, Arema FC harus menambah pemain buruan mereka lagi. Pasalnya, di saat sedang berburu seorang stopper dan striker, mereka justru harus kehilangan seorang stopper lagi. Ryuji Utomo memilih hengkang dari klub tersebut demi mencari kesempatan bermain lebih banyak.

"Betul, kita masih mencari tiga lagi pemain untuk melengkapi komposisi pemain. Tiga pemain ini, dua di antaranya berposisi sebagai stopper. Sementara, satu lainnya sebagai penyerang," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Di antara dua posisi lowong tersebut, Ruddy menyebut bahwa posisi stopper lah yang saat ini paling mendesak untuk diisi. Pasalnya, saat ini Arema FC hanya memiliki dua pemain yang memiliki posisi natural sebagai stopper yaitu Arthur Cunha da Rocha dan Bagas Adi Nugraha.

"Sembari menunggu, kita bisa melakukan modifikasi. Ada sejumlah pemain seperti Oky Derry, Junda Irawan dan Syaiful Indra Cahya yang bisa dimainkan sebagai stopper," tutur Ruddy.

Ruddy mengaku memiliki kriteria khusus bagi kandidat stopper Arema FC. Pasalnya, dia menyebut bahwa dalam sepakbola modern, pemain belakang memegang peran vital dalam membangun serangan.

"Dalam sepakbola modern, pertahanan terbaik bukan hanya menyerang. Namun, penyerangan terbaik dimulai dari belakang," tutupnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA