1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema FC bantah isu pinang Purwaka Yudhi

Manajemen dan pelatih Arema FC mengaku membantah isu yang mengaitkan mereka dengan Purwaka Yudhi.

©2017 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Sabtu, 04 Februari 2017 15:05

Merdeka.com, Malang -  Arema FC menampik isu yang mengaitkan mereka dengan Purwaka Yudhi untuk menambah amunisi di lini belakang. Dilansir dari Bola.net, Arema FC menyebut bahwa Purwaka masih fokus untuk memulihkan cederanya.

"Ia masih fokus untuk menyembuhkan cederanya. Jikapun bisa, nanti kemungkinan baru putaran kedua ia baru bisa bermain lagi," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Sebelumnya, nama Purwaka disebut-sebut bakal kembali merapat ke Arema FC. Mantan pemain Arema tersebut diperkirakan bakal mengisi satu posisi di lini belakang sebagai tandem Arthur Cunha da Rocha.

Saat ini, Arema FC masih harus mencari dua lagi pemain berposisi sebagai stopper. Pasalnya, usai ditinggal Ryuji Utomo mereka tinggal memiliki dua orang stopper saja yaitu Arthur Cunha dan Bagas Adi Nugraha.

Purwaka sendiri sempat empat musim berseragam Arema sebelum merapat ke Persib Bandung. Walau memiliki kemampuan di atas rata-rata, namun Purwaka tak dipertahankan oleh Persib akibat cedera yang memaksanya menepi hingga Maret 2017 mendatang usai menjalani operasi akibat cederanya.

Pernyataan senada juga dilontarkan oleh pelatih Arema FC, Aji Santoso. Dia menyebut bahwa saat ini Purwaka belum siap untuk dimainkan.

"Kita belum tahu kondisinya sudah sembuh atau belum. Kalau ia belum sembuh, tentu saja tidak bisa," tuturnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Bursa Transfer
  3. Aji Santoso
  4. Arema FC
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA