1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus gunakan laga kontra Mitra Kukar sebagai ajang uji coba

Arema Cronus menganggap laga kontra Mitra Kukar sebagai uji coba terkait penggunaan stadion Gajayana sebagai venue pertandingan.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Jum'at, 30 September 2016 06:02

Merdeka.com, Malang -  

Laga kontra Mitra Kukar pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) 2016 yang digelar di Stadion Gajayana akan sekaligus menjadi ajang uji coba bagi Arema Cronus. Dilansir dari Bola.net, manajemen Arema Cronus akan melihat apakah pemindahan venue ini dapat mengundang lebih banyak Aremania yang hadir di stadion.

"Semangat kita adalah mencoba. Seperti apa hasil pemindahan venue ini? Ini yang akan kita coba. Apakah kita akan teruskan main di Gajayana? Ini pertanyaan yang akan kita cari jawabannya," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Ruddy mengaku telah memiliki angka patokan untuk penonton pada laga di Stadion Gajayana ini. Menurutnya julam penonton yang menjadi patokan terhadap bagus tidaknya animo Aremania adalah 15 riu orang.

"Jika memang bagus, kecuali lawan Persib Bandung, kami akan menggelar pertandingan di Gajayana," tuturnya.

Keputusan perubahan venue pertandingan ini akan berpengaruh terhadap strategi bisnis yang dijalankan Arema Cronus. Jika memang venue dipindah ke Gajayana maka divisi bisnis akan memboyong papan iklan LED yang selama ini dipasang di Stadion Kanjuruhan.

"Harus diakui, dengan menggunakan papan iklan konvensional seperti di Gajayana besok, ada pemasukan yang berkurang," aku Ruddy.

Ruddy sendiri tampak cukup optimis bahwa Aremania akan datang memenuhi Stadion Gajayana. Lokasi stadion tersebut yang cukup strategis dan di tengah kota dapat membuat Aremania mudah menjangkaunya.

"Selain itu, ada faktor sejarah juga. Di stadion ini Arema pernah meraih gelar juara. Jadi saya harap dan yakin Aremania bakal memenuhi Gajayana," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA