1. MALANG
  2. AREMANIA

Arema Cronus belum pastikan pengganti Ahmad Bustomi

Arema Cronus masih belum mau ungkapkan nama pemain yang akan menggantikan Ahmad Bustomi.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Rabu, 28 September 2016 14:57

Merdeka.com, Malang -  

Sepeninggal Ahmad Bustomi yang dipinjamkan ke Madura United di sisa turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 ini, hingga kini Arema Cronus masih belum menentukan nama yang akan menggantikannya. Dilansir dari Bola.net, mereka masih mempertimbangkan sejumlah opsi yang tersedia sebelum mengambil keputusan.

"Sejauh ini belum ada. Masih akan ada pembicaraan lagi dengan tim pelatih mengenai hal ini," ujar General Manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

Walau belum mendapat keputusan, Ruddy mengatakan bahwa mereka tetap akan bergerak cepat. Terlebih menyusul tenggat penutupan pendaftaran pemain lokal yang kian dekat.

"Tanggal 30 September sudah dekat. Karenanya kita akan segera putuskan akan kita isi atau tidak slot yang ditinggalkan Bustomi. Kalau ada pengganti, kita harus putuskan juga siapa yang akan mengisi," tuturnya.

Sebelumnya, manajemen Arema Cronus sempat membocorkan rencana mengenai pemain yang akan direkrut. Ruddy menyebutkan bahwa tim pelatih berharap mendapatkan tambahan winger untuk menyempurnakan kekuatan mereka.

"Kita ada beberapa alternatif. Ada pemain lokal Malang, ada juga pemain yang berlaga di PON. Yang pasti, untuk rekrutan ini kita proyeksikan jadi pelapis," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. Arema Cronus
  3. ISC A 2016
  4. Bursa Transfer
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA