1. MALANG
  2. AREMANIA

Milo harapkan dukungan Aremania ketika jamu Mitra Kukar

Pemindahan venue pertandingan ke Stadion Gajayana diharap Milomir Seslija dapat menarik lebih banyak Aremania untuk hadir mendukung.

©2016 Merdeka.com Reporter : Rizky Wahyu Permana | Selasa, 27 September 2016 15:03

Merdeka.com, Malang -  

Pada laga antara Arema Cronus menjamu Mitra Kukar, Milomir Seslija memiliki sejumlah harapan pada Aremania. Dilansir dari Bola.net, Milo berharap anak asuhnya mendapat dukungan langsung dari Aremania pada laga lanjutan Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 tersebut.

"Kita akan coba patahkan rekor bagus Mitra Kukar," ujar Milo.

"Namun, kita perlu dukungan Aremania pada laga ini. Dukungan mereka akan menjadi motivasi dan kekuatan tambahan bagi kami," sambungnya.

Pertandingan antara Arema Cronus menjamu Mitra Kukar ini bakal dihelat pad jumat (30/9) mendatang. Berbeda dari biasanya, pertandingan ini bakal digelar di Stadion Gajayana kota Malang.

Pemindahan ini dilakukan karena adanya ajang Supermoto Asia di Stadion Kanjuruhan pada 8-9 oktober 2016. Walau sesungguhnya jarak dengan pertandingan Arema Cronus masih cukup jauh, namum persiapan pembangunan sirkuit telah dilakukan sehingga stadion tak dapat digunakan.

Karena lokasi Stadion Gajayana yang berada di pusat kota, manajemen berharap hal ini lebih memudahkan Aremania untuk datang dan mendukung langsung tim pujaan mereka.

Milomir Seslija menyebut bahwa saat ini timnya sedang berkejaran dengan waktu untuk melakukan persiapan. Dia mengatakan bahwa mereka saat ini sedang memanfaatkan waktu yang tersisa sebaik mungkin untuk mempersiapkan diri jelang laga berikutnya.

"Kami harus mempersiapkan diri sebaik mungkin jelang pertandingan ini demi mendapat poin penuh," tandasnya.

PILIHAN EDITOR

(RWP)
  1. Kabar Arema
  2. ISC A 2016
  3. Milomir Seslija
  4. Arema Cronus
SHARE BERITA INI:
KOMENTAR ANDA